Halaman

Rabu, 08 Februari 2012

Bedanya Rasa Bakso Kepala Sapi

Bakso Kepala Sapi
Masih dalam rangka kelulusan pendadaranku, kemarin aku makan bareng teman-temanku. Kami mencoba Bakso Kepala Sapi di Mal Lembuswana, Samarinda. Restoran ini bergabung dengan Aji Bento, fast food makanan jepang gitu, tapi kami memilih merasakan bakso kepala sapi ini. 
Well, makan bakso lagi…
Rasa
Disini kita bisa beli paketnya, ada paket ekonomis, paket standar, paket komplit, paket komplit plus, paket jumbo sampai paket mini. Kami mencoba paket komplit plusnya, biar puas merasakan semuanya, hehe.
Paket ini terdiri dari 1 bakso tulang muda, 1 bakso halus, 1 bakso kasar, 1 siomay, 1 tahu, 1 bakso goreng dan mie/bihun. Kalo mau nambah lagi, bisa beli satuannya juga.
Bakso plus minuman segarnya
Seperti biasa, aku merasakan kuahnya terlebih dahulu. Kuahnya terasa enak, kaldunya agak berbeda dengan kaldu bakso yang sering kumakan. Begitu juga dengan baksonya, empuk dan terasa dagingnya agak berbeda. Warnanya juga putih, gak seperti bakso biasa. Gimana ya menjelaskannya,, Pokoknya maknyus dah :p
Well, walaupun temanku kurang suka dengan rasa baksonya yang katanya tak berasa daging, hehe.
Kalo bakso gorengnya, pas dicoba, rasanya garing, kriuk-kriuk… Siomay dan tahunya juga enak. Tahunya besar banget berisi daging bakso, hehe. Cuma siomaynya aku kurang suka sih, kulitnya kurang lembut.
Bakso goreng yang garing
Pelayanan
Konsep disini hampir sama dengan restoran siap saji gitu. Kita memesan di kasir, tapi makanannya diantar ke meja kita. Makanan kami diantar cukup cepat juga, sehingga kita nggak perlu menunggu lama untuk makan.
Tapi yang paling aku suka adalah suasana yang cozy banget disini :p
Harga
Harganya lumayan mahal menurutku sih…  Untuk paket ekonomis yang hanya terdiri dari 1 bakso tulang muda, 1 tahu/siomay dan mie/bihun, harganya sembilan ribu lima ratus rupiah. Untuk mendapatkan paket komplit plus, kita harus merogoh kocek sebesar tujuh belas ribu rupiah. Itu belum termasuk minumnya.
Tapi karena sudah mendapatkan makanan enak plus suasana cozy, bolehlah bakso ini menjadi pilihan.
Rating
Untuk nilai dari 1 sampai 10, aku memberi nilai 8 untuk Bakso Kepala Sapi.
Teman-temanku ^_^

Terima kasih untuk teman-temanku yang udah menyempatkan diri datang di acaraku yah,, Selamat makan semua ^_^


Sella
♥ Love Food ♥

Tempatnya Disini Nih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar