Halaman

Jumat, 17 Februari 2012

Mencoba Paket Super Mantap KFC

Pulang dari kampus, aku bareng Leha jalan-jalan ke Mal Lembuswana, Samarinda. Karena sudah siang, kami memutuskan untuk makan siang sekaligus wisata kuliner. Bingung memilih tempat makan, kami memutuskan untuk makan di KFC saja. Tapi kali ini kami makan paket super mantap KFC. Ditambah dengan menu goceng, yaitu sundae dan cream soup.
KFC lagi…
Rasa
Paket Super Mantap
Satu paket super mantap terdiri dari satu potong ayam, satu nasi dan satu gelas soft drink regular.  Seperti biasa KFC emang jagonya ayam. Ayam goreng dengan balutan tepung yang enak, membuat kami suka dengan makanan ini. Sayangnya kita nggak bisa memilih dada ayam, padahal tadi Leha pengen pesan yang dada. Dan kurang besar ayamnya, hehehe.
Sundae KFC
Untuk sundae, ini mah memang menu favoritku di KFC. Es krim ditambah dengan saus coklat dan taburan kacang, membuat rasanya ‘menggigit’. Wuenak tenan :)
Cream Soup KFC
Untuk cream soup KFC, rasanya enak sekali... Tapi kalo kebanyakan, rasanya eneg juga. Leha juga nggak terlalu suka sama cream soup. Tipsku buat yang makan cream soup, kalo nggak suka sama rasanya, bisa ditambahkan saus sambal untuk menambah selera. Coba aja :p
Pelayanan
Kasir yang melayani kami sudah cukup baik. Pelayanannya juga cepat.
Harga
Untuk satu paket super mantap, kita cukup membayar lima belas ribu rupiah, sudah dengan pajaknya. Sedangkan untuk paket goceng, tentu saja harganya goceng. Tapi yang ini belum termasuk pajak. Tapi tetap murah euy,,,
Rating
Untuk nilai dari 1 sampai 10, aku memberi nilai 7,5 untuk paket super mantap KFC, sundae nilainya 7,5 sedangkan cream soup nilainya 7.
Selamat makan semua ^_^.


Sella dan Leha
♥ Love Food ♥

Tempatnya Disini Nih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar