Halaman

Rabu, 22 Februari 2012

Enaknya Soto Banjar di Warung Makan Dina

Kemarin aku bareng keluargaku berjalan-jalan menjenguk nenekku. Di tengah jalan, di simpangan jalan Antasari-Tepian Samarinda, kami singgah dulu untuk makan di warung makan. Ada banyak pilihan rumah makan disini. Kami memilih makan di Rumah Makan "Dina".

Ada beberapa pilihan menu disini, seperti soto banjar, rawon, dll. Tapi menu utamanya adalah soto banjar. Kami pun memilih untuk mencoba soto banjarnya.
Rasa
Soto Banjar Plus Es Teh Segarnya
Soto banjar memang makanan favoritku. Karena itu, aku sudah merasakan soto banjar di berbagai tempat. Seperti biasa, aku mencoba kuahnya terlebih dahulu.

Kuahnya terasa enak, bumbu dan kaldunya terasa sekali. Enak sekali, maknyuss :p Dipadu dengan lontong, sudah membuatku cukup kenyang. Hmm, rasa soto disini kayaknya menjadi salah satu favoritku.

Ditambah dengan minumannya es teh yang menyegarkan, cukup untuk melengkapi wisata kuliner di malam ini.

Pelayanan
Pelayanan yang harus diperhatikan di rumah makan ini. Kami menunggu lama sekali pesanan datang. Minuman yang kami pesan saja lama sekali datangnya. Bahkan yang datang sebelum kami juga sudah menunggu lama kayaknya. Padahal warung makan ini hanya warung makan kecil dan hanya mempunyai empat buah meja.

Bisa dimaklumi karena yang melayani hanya satu orang cewek dan satu orang kakek. Tapi tetap saja, rasanya mau nangis kelaparan nunggu makanan datang T_T
Harga
Harganya sangat terjangkau. Empat porsi soto plus minumannya dihargai sekitar lima puluhan. Berarti satu orang membayar sekitar tiga belas ribuan. Murah bukan :)
Rating
Untuk nilai dari 1 sampai 10, aku memberi nilai 8 untuk Soto Banjar Warung Dina. Minus 1 karena pelayanannya yang kurang baik.
Saatnya menjenguk nenekku... Selamat makan semua ^_^.


Sella
♥ Love Food ♥
Tempatnya Disini Nih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar