Halaman

Sabtu, 11 Februari 2012

Menikmati Soto Kikil Warung Lamongan Food Omah Njobo

Warung Food Omah Njoboh
Jalan-jalan makan bareng keluarga emang menyenangkan. Kemarin aku bareng keluarga jalan-jalan nyari makan malam di luar. Nggak pengen merayakan apa-apa sih, cuma pengen makan di luar.
Kami memilih warung makan lamongan : Food Omah Njobo. Warung lamongan ini ada di Jl. Antasari, Samarinda. Ada macam-macam menu disini. Ada soto ayam, soto babat, soto kikil, nasi campur, nasi rawon, bebek goreng, dan lain-lain. Kali ini aku mencoba soto kikilnya.
Rasa
Pertama disajikan soto kikil ini tampak menggoda. Soto panas dengan taburan bawang goreng di atasnya kelihatan sangat enak.
Pas kucoba kuahnya, huhu, panas sekali, tapi cukup enak. Sayangnya bumbunya kurang terasa. Aku suka rasa soto lamongan karena rempah-rempahnya yang terasa, tapi kali ini kurang terasa. Kikilnya juga kurang banyak, hehe. Ketika aku menambahkan kecap dan sambal pada sotoku, baru terasa lumayan dibanding yang tadi.
Untuk minumannya, es jeruk (seperti biasa :p), rasanya kurang manis.
Soto Kikil dan Es Jeruk Segar
Pelayanan
Ketika memesan makanan, kami dilayani dengan cukup baik. Suasana disini, layaknya warung makan biasa. Kita duduk di meja kayu dengan hiburan TV yang ditaruh di atas.
Harga
Harga yang cukup murah ditawarkan di warung ini. Dengan sepuluh ribu rupiah saja, kita sudah bisa menikmati soto kikil disini.
Rating
Untuk nilai dari 1 sampai 10, aku memberi nilai 7 untuk Soto Kikil Warung Lamongan ini.

Hmm, aku akan merindukan saat-saat berkumpul dengan keluarga seperti ini. Selamat makan semua ^_^


Sella
♥ Love Food ♥

Tempatnya Disini Nih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar