Halaman

Sabtu, 28 April 2012

Mie Ayam Jamur-nya Bakso Lapangan Tembak

Bakso Lapangan Tembak SCP
Lama aku nggak posting di blog ini. Hmm, bulan ini adalah bulan yang cukup sibuk buatku. Tapi bukan berarti aku nggak ada waktu buat winer, hmm.
Minggu lalu, aku jalan-jalan bareng kakak sepupuku ke Mall SCP (Samarinda Central Plasa), Samarinda. Dia mentraktirku makan di Bakso Lapangan Tembak SCP. Asyik, mumpung ditraktir, aku mau mesan sesukaku, hehe ^_^
Rasa
Mie Ayam Jamur
Ada banyak pilihan makanan disini. Well, itu tidak perlu dijelaskan lagi. Karena tempat ini memang sudah cukup terkenal. Aku memesan mie ayam jamur dan segelas es kelapa muda.
Untuk mie ayamnya, kuahnya dipisah dengan campuran mie-nya. Jadi kita bisa mencampur kuahnya sebanyak yang kita mau. Aku mencoba kuahnya terlebih dahulu. Kuahnya kurang terasa menurutku. Entah aku yang memang suka dengan rasa yang sangat gurih, atau memang bumbu kuahnya agak kurang. Tapi setelah dicampur dengan kecap dan saus, rasanya jadi enak. Tapi aku suka banget dengan mie-nya yang lembut dan terasa pas di lidahku. Beda dengan mie yang pernah kumakan.
Untuk minumannya, es kelapa muda, rasanya enak dan segar sekali. Manisnya pas dan sesuai dengan seleraku.
Es Kelapa Muda
Pelayanan
Pelayanannya disini cukup baik. Makanan disajikan tidak terlalu lama sehingga kami tidak harus kelaparan menunggu makanan. Suasananya juga enak dan cozy banget ^_^
Harga
Harga disini sedikit mahal untuk ukuranku. Harga makanan yang dipatok disini berkisar dari belasan ribu rupiah sampai dua puluhan ribu rupiah. Untuk semangkuk mie ayam jamur, harganya sekitar tiga belas ribuan rupiah. Dan untuk segelas es kelapa muda, harganya sekitar sembilan ribuan rupiah.
Kenapa aku bilang sekitar? Karena harga mie ayamnya, Rp. 13.182,- Begitu juga dengan harga es kelapanya yang lebih beberapa ratus rupiah. Itu belum termasuk pajaknya.
Rating
Untuk nilai dari 1 sampai 10, aku memberi nilai 8 untuk Mie Ayam Jamur Bakso Lapangan Tembak.
Selamat makan semua ^_^.


Sella
♥ Love Food ♥

Disini Nih Tempatnya...

1 komentar:

  1. "izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)"

    BalasHapus