Halaman

Sabtu, 28 April 2012

McD, I'm Lovin It!

Siapa sih yang nggak kenal McD alias McDonald. Makanan cepat saji yang terkenal karena burgernya ini adalah salah satu tempat hang out yang sering dikunjungi. Termasuk oleh aku dan teman-temanku.
Beberapa hari yang lalu, aku dan salah satu temanku makan di McDonald Samarinda di Mall SCP (Samarinda Central Plasa). Tempat ini adalah satu-satunya McD di Samarinda.  
Rasa
Aku memesan beef burger dan kentang goreng. Meskipun harganya hemat, burger ini cukup enak untukku. Well, walaupun hanya terdiri dari daging yang dilapisi roti burger dan sepotong mentimun serta saus, tapi bisa dimaklumilah mengingat harganya yang murah. 
Beef Burger McD
Kentang gorengnya juga cukup enak. Renyah dan rasa asinnya pas.
Kentang Goreng McD
Pelayanan
Karena McD adalah restoran cepat saji, maka tentu saja pelayanannya dilihat dari kasirnya. Kasir yang melayani kami cukup ramah. Tapi sayangnya ketika aku mau memesan bubur, ternyata buburnya belum dimasak. Hal ini sedikit mengecewakan karena seharusnya yang tertulis di menu tetap disiapkan walaupun jarang yang memilih menu itu.
Harga
Harga di McD bermacam-macam, mulai dari yang murah sampai yang cukup mahal pun ada. Aku mah mesan yang murah-murah aja. Burger dan kentang goreng, cuma lima ribuan dan delapan ribuan ^_^.
Rating
Untuk nilai dari 1 sampai 10, aku memberi nilai 7 untuk Beef Burger dan Kentang Goreng McD.
Selamat makan semua ^_^.


Sella
♥ Love Food ♥

Tempatnya Disini Nih...

1 komentar:

  1. "izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)"

    BalasHapus