Halaman

Selasa, 20 Maret 2012

Lezatnya Soto Daging Ala Bakso Lapangan Tembak

Ketemu sama aku Leha, belum pernah posting nih, jadi kali ini aku mau berbagi tentang winer ku untuk kalian semua. Hari Selasa lalu aku dan ibuku pergi ke Plaza Mulia Samarinda, di sana sebelum berbelanja kami memutuskan untuk makan siang dulu di Bakso Lapangan Tembak cabang Plaza Mulia. Di sana aku memutuskan untuk memesan Soto Daging plus Nasi, sementara ibu ku memesan Bakso Urat Komplit. Di bawah ini akan ku review tentang Soto Daging ala Bakso Lapangan Tembak.  
Rasa 
Rasa nya menurutku pas, rasa gurih ditambah dengan kesegaran kuah dan renyahnya sayuran. Selain itu ditambah dengan kelembutan daging, aku suka banget karena irisan dagingnya banyak,hehe..pokoknya mantap.
Selain isinya daging dan sayuran seperti toge dan wortel, juga ada bihun dan keripik kentang yg menambah lezat sop daging ini. 
Namanya makan Soto ga afdol rasanya kalau ga pake nasi, jadi setelah nasi ditambahkan ke kuah Soto rasanya tambah klop dan mantap. Makan satu mangkok Soto rasanya puas dan kenyang banget.
Pelayanan
Menurutku pelayanan di sini cukup baik dan cepat, baru pesan sudah datang pesanan. 
Harga
Harga untuk satu porsi Soto Daging plus Nasi tiga belas ribu rupiah lebih sedikit,hehe..gak nyampe empat belas ribu. Murah kan?Untuk semangkok Soto Daging Komplit harga segitu tidak terlalu mahal kan?
Rating
Untuk nilai 1 sampe sepuluh aku memberi nilai 8,5 untuk Soto Daging plus Nasi Ala Bakso Lapangan Tembak.
Jadi, buat teman-teman yang suka makan soto, soto daging ini wajib dicoba ^_^,,nyummy..met winer teman2.



Leha
♥ Love Food ♥

Tempatnya Disini Nih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar