Halaman

Minggu, 29 April 2012

Makan Soto Babat di Warung Lamongan Food Omah Djobo


Warung Food Omah Njoboh
Beberapa waktu yang lalu aku makan bareng lagi dengan keluargaku ke warung makan : Food Omah Djobo. Kami pernah makan disini dan aku mempostingnya di blog ini ^_^, "Menikmati Soto Kikil Warung Lamongan Food Omah Djobo". 
Kali ini aku memilih menu soto babat dari warung lamongan ini.
Rasa
Hampir sama denga soto kikil-nya, soto babatnya juga tampak menggoda dengan taburan bawang goreng di atasnya kelihatan sangat enak.
Soto kali ini rasanya cukup enak. Bumbunya juga terasa. Aku baru kali ini makan soto babat. Ternyata susah sekali mengunyah babat. Dan tetap saja ketika aku merasakan kuah sotonya, rasanya panas sekali. Rasanya lidahku mau meleleh, hehe.
Soto Babat Lamongan
Pelayanan
Kami dilayani dengan cukup baik, makanan disajikan dengan cepat. Suasana disini, layaknya warung makan biasa. Kita duduk di meja kayu dengan hiburan TV yang ditaruh di atas.
Harga
Harga yang cukup murah ditawarkan di warung ini. Dengan sepuluh ribu rupiah saja, kita sudah bisa menikmati soto babat disini.
Rating
Untuk nilai dari 1 sampai 10, aku memberi nilai 7,5 untuk Soto Babat Warung Lamongan ini.
Selamat makan semua ^_^


Sella
♥ Love Food ♥

Tempatnya Disini Nih...

6 komentar:

  1. nice info :-)

    www.agung-info.web.id

    BalasHapus
  2. Gan, barangkali ada yang lewat di pantura tegal, nih ada warung soto yang enak juga
    Warung Soto Sedap Malam Pak Amir Talang Tegal Yang Legendaris

    BalasHapus
  3. "izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)"

    BalasHapus