Halaman

Selasa, 13 Maret 2012

Mencoba Bakso (Atau Baso) Bandung Super

Beberapa hari ini aku sibuk mencari dosenku untuk meminta tanda tangan untuk lembar pengesahan skripsi. Sampai-sampai aku harus ke Jl. Abul Hasan untuk mencari dosenku di tempat bisnisnya. Untung saja ada temanku yang mau menemani. Tapi karena itu, aku jadi mencoba kuliner yang ada di jalan itu. Aku mencoba Bakso Bandung Super.
Rasa
Ketika bakso disajikan, ini pertama kalinya aku melihat bakso dengan taoge. Hmm, bandung memang beda dalam hal kuliner ya...
Bakso Bandung Super
Sebenarnya aku tidak suka dengan yang namanya taoge, tapi ketika aku mencicipi kuahnya, ternyata rasanya enak juga :) Taogenya itu justru memberikan rasa beda pada kuahnya. Ketika aku mencampur dengan kecap dan saus, rasanya tetap enak. Baksonya juga enak dan kenyal.
Tapi aku tetap tidak mau makan taogenya, hehe.
Pelayanan
Pelayanannya cukup baik. Sayangnya disini tidak menjual minuman. Untungnya bakso ini terletak di depan sebuah mini market sehingga untuk minuman bisa membeli di mini market tersebut.
Harga
Untuk harga disini terjangkau. Hanya dengan tiga belas ribu rupiah, kita sudah bisa menikmati semangkuk bakso bandung dan minumannya air mineral. Jadi harga semangkuk bakso bandung ini sekitar sepuluh ribu rupiah.
Rating
Untuk nilai dari 1 sampai 10, aku memberi nilai 8 untuk Bakso Bandung Super.
BTW, aku bingung menyebutnya bakso bandung atau baso bandung? Karena biasanya disebut baso bandung, tapi aku lebih terbiasa menyebut bakso. Tapi apapun namanya, yang penting enak.
Selamat makan semua ^_^.


Sella
♥ Love Food ♥

Tempatnya Disini Nih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar