Halaman

Minggu, 11 Maret 2012

Makan Sayur Ala Mie Pangsit Hijau Q-Tha

Mie pangsit hijau Q-tha adalah salah satu kuliner favoritku dan teman-temanku. Selain karena tempatnya yang memang mudah dijangkau sama kami semua, di jalan Juanda Samarinda,  rasanya juga enak. Kali ini aku ingin membagikan preview-nya.
Rasa
Tampilan mie pangsit ini agak berbeda dengan mie pangsit yang biasanya. Mienya berwarna hijau yang katanya berasal dari sayuran. Pangsitnya juga berwarna hijau. Jadi sambil makan mie pangsit, tak terasa kita sambil makan sayur :)
Seperti biasa, aku selalu mencoba kuahnya terlebih dahulu tanpa ditambah bumbu apapun. Hmm, rasa kuahnya enak walaupun tanpa kecap dan saus. Rasa mienya juga pas tidak terlalu lembek. Pas aku tambahkan kecap pun, rasanya tetap enak.

Mi Pangsit Hijau
Pelayanan
Untuk pelayanan cukup baik. Makanan diantar cukup cepat. Tapi pernah aku makan ketika banyak orang, aku sedikit kesal. Karena ketika aku memesan, orang yang datangnya di belakangku malah dibuatkan terlebih dahulu.
Harga
Untuk harga makanan disini juga terjangkau. Sekitar sepuluh ribu rupiah per porsi, belum termasuk minumnya.
Rating
Untuk nilai dari 1 sampai 10, aku memberi nilai 8 untuk Mie Pangsit Hijau Q-Tha.
Selamat makan semua ^_^.


Sella
♥ Love Food ♥

Tempatnya Disini Nih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar