Halaman

Sabtu, 28 Januari 2012

Chiken Katsu-nya KFC, Jagonya Ayam

Hari kamis kemarin, aku maju seminar pendadaran (Akhirnya, aku lulus juga :D) Huff, hari itu adalah hari yang melelahkan. Karena itu pulangnya, rasanya pengen istirahat dengan berwiner ria alias wisata kuliner bareng Leha. Dan KFC di Mall Lembuswana Samarinda, menjadi tempat winer kami kali ini.
KFC emang jagonya ayam. Bukannya mau promosi ya, tapi kalau soal ayam goreng tepung, KFC yang bumbunya paling kerasa. Hehe. Tapi kali ini aku dan Leha pengen ngerasain menu yang lain selain ayam goreng. Masih berhubungan dengan ayam sih, Chicken Katsu-nya KFC. Hmm,,,
Chicken Katsu-nya KFC
Rasa
Aku dan Leha memesan menu yang sama. Chicken katsu, spaghetti deluxe dan orange juice.
Satu paket chicken katsu terdiri dari ayam, salad kol, nasi lengkap dengan saus sambalnya. Kalau soal ayam, emang KFC jagonya dah. Luar yang crispy, daging ayam tanpa tulang yang empuk  dengan bumbu yang kerasa, membuat lidah kami puas. Ayamnya disiram dengan saus okonomiyaki yang asam manis dan mayonnaise membuat rasanya lebih enak.  Untuk pelengkapnya yaitu salad, Leha tidak suka, sehingga saladnya ditransfer ke aku, hehe. Saladnya hanya terdiri dari kol dan tomat disiram dengan mayonnaise (atau thousand island ya?). Enak juga sih menurutku.
Spaghetti Deluxe dan Orange Juice
Untuk spaghetti deluxe-nya rasanya cukup enak. Spaghetti disiram bumbu bolognese, walaupun tanpa taburan daging. Tapi karena harganya yang murah, bisa dimaklumi. Cuma goceng :p
Sedangkan untuk minuman orange juice-nya menyegarkan dan rasanya pas.
Pelayanan
Karena KFC adalah restoran cepat saji, pelayanan utama dinilai dari kasirnya. Kalau kasir yang kemarin melayani kami, sudah cukup ramah dan cepat tanggap. Pesanan kami, kami dapatkan dalam waktu yang tidak terlalu lama. Hanya kurang senyum saja. Kalau ditambah senyum, pasti akan lebih baik lagi :).
Harga
Harga di KFC bervariasi, sesuai dengan menu yang kita pilih. Tapi tentu saja dengan harga yang terjangkau. Untuk chicken katsu, cuma 16 ribuan, sedangkan untuk spaghetti duluxe dan orange juice cuma goceng :D, tapi belum termasuk pajak, hehe, tapi dengan harga segini cukup terjangkau lah di kantong kita-kita.
Rating
Untuk nilai dari 1 sampai 10, aku memberi nilai 7,5 untuk KFC dengan Chicken katsu-nya. Sedangkan untuk spaghetti duluxe nya menurut aku dan leha sepakat memberi nilai 7, untuk jusnya rasanya pas, dan tidak terlalu manis.
Leha sedang menikmati chicken katsu :)
Wah,, setelah hari yang melelahkan, rasanya puas deh makan-makan. Selamat makan semua ^_^


Sella dan Leha
♥ Love Food ♥
Tempatnya Disini Nih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar