Halaman

Minggu, 22 Januari 2012

Bakwan Bintang Malang Nan Lezat


Bakwan Bintang Malang Antasari
Hari ini aku wisata kuliner bareng keluarga ke “Bakwan Bintang Malang” di Jalan Pangeran Antasari, Samarinda. Rumah makan ini adalah cabang dari “Bakwan Bintang Malang” di Jalan Dr. Sutomo, Samarinda  dan sudah terkenal juga di kota Balikpapan. Kali ini aku ingin membagikan review-nya.
Rasa
Aku memesan bakwan malang yang menjadi sajian utama rumah makan ini ditambah segelas es jeruk. Semangkuk bakwan malang yang berisi beberapa buah bakso halus, satu buah siomay basah dan satu buah siomay goreng (kok nggak ada bakwannya ya?)
Pertama aku mencoba rasa kuahnya terlebih dahulu. Well, untuk mengetahui enak atau tidaknya suatu makanan berkuah, aku berpendapat bahwa kuahnya adalah hal terpenting. Apalagi makanan seperti bakso. Kalau kuahnya enak, maka sudah pasti isinya juga enak.
Bakwan bintang malang nan lezat
Untuk kuahnya terasa enak. Rasa kaldu dagingnya terasa walaupun aku tidak pakai saus, kecap dan sebagainya. Setelah kuahnya aku campur dengan saus dan kecap juga rasanya tetap enak (walaupun aku lebih suka yang nggak dicampur apa-apa, hehe). Untuk mie-nya juga aku suka. Mienya tidak terlalu tebal sehingga terasa pas di lidah. Untuk baksonya juga rasanya enak dan pas. Begitu juga dengan siomay-nya. Nyummy :p
Pelayanan
Pelayanannya cukup baik menurutku. Walaupun ketika salah satu keluargaku meminta jeruk nipis harus berkali-kali karena pelayannya kurang tanggap. Tapi itu bisa dimaklumi karena penuhnya pelanggan yang datang.
Sayangnya ketika salah satu keluargaku yang lain meminum es jeruk, ternyata ada plastik dalam minumannya. Hal seperti itu yang harus diperhatikan.
Harga
Untuk harga cukup terjangkau. Dengan harga satu porsi dua belas ribu rupiah (bila ingin menambah bakwannya, cukup tambah 1500/biji), kita sudah bisa menikmati semangkuk bakwan malang yang lezat.
Penilaian
Untuk nilai dari 1 sampai 10, aku memberi nilai 8 untuk bakwan bintang malang. Makanan yang satu ini layak untuk kamu coba.
Dan akhirnya, aku kembali ke rumah bareng keluarga dengan perut kenyang dan hati senang . Selamat makan semua ^_^.


Sella
♥ Love Food ♥

Tempatnya Disini Nih...

1 komentar: